Friday, December 8, 2017

Tentang Seputar Pembicaraan Anak-Anak Dalam Hiburan Malam

Tentang Seputar Pembicaraan Anak-Anak Dalam Hiburan Malam

Hiburan Malam - AlarmMalam

AlarmMalam.- kali ini saya akan sedikit memberikan wawasan tentang beberapa hal yang berkai8tan dengan dunia hiburan malam di kota-kota besar Indonesia yang semakin lama semakin berkembang cukup pesat. Dengan Artikel ini saya jelaskan hanya bersifat pemberitahuan tanpa ada nya paksaan atau apapun.

7 Istilah Dalam Hiburan Malam


Orang Indonesia paling jago menciptakan istilah. Hampir semua komunitas punya istilah yang unik. Kadang istilah di pakai sebagai Bahasa kode untuk menjelaskan sesuatu. Seperti juga di berbagai komunitas, bagi para pecinta dunia hiburan malam ada juga istilah istilah untuk berbincang-bincang. berikut saja jelaskan beberapa istilah dunia hiburan malam yang harus kalian ketahui:

1 Nocan
Atau Istilah Nomor cantik. Istilah ini sebenarnya sudah beredar dimana-mana dan sudah di artikan berbeda. Tapi Nocan sering dipakai Dunia Hiburan sebagai istilah samaran untuk Nomor telpon pemijat atau Wp.

2. FOC
Atau Free of Charge. Istilah ini artinya gratisan. biasanya Keucap kalo dapet Cewek Gratisan. Entah itu dari Club ataupun dari tempat-tempat hiburan malam lainya.

3. Diesel
Atau Diisep Sampe Kesel. Sudah Ngartilah yaa apamaksud diisep di sini. gak pernah diisep sampe kesel. Belum nemu yang jago brarti

4.PM
Petik Mangga. Istilah ini mengacau pada kegiatan Sex HandJob yang dikombinasikan dengan mengurut bagian vital lainya di sekitaran Penis.

5.Lembar
Biasanya ada tiga tipe . Lembar merah,Lembar Hijau, dan lembar biru
Istilah Lembar ini kalo lembar merah brarti 100Ribu lembar hijau 20 ribu dan lembar biru biasanya 50ribu. biasanya istilah ini keluar ketika seorang memberikan Review kepada orang lain

6.JM
Istilah JM ini biasanya di gunakan untuk Negosiasi Kepada pihak Pemijat ataupun WP.

7.SSI
Atau Speak Speak Iblis. Sebuah teknik yang hanya beberapa orang saja yang bisa. Ada dua tipe orang yang bisa SSi yaitu. bakat alias bawaan dari lahir dan hasil belajar alias udah ngalamin garam tapi tetap pede, SSi ini penting banget di dunia hiburan malam karena semakin jago komunikasi semakin banyak yang bisa didapet.

nah demikian beberapa istilah dunia hiburan malam yang bisa kamu ketahui dari artikel yang saya buat untuk kamu gunakan, sebelm menggunakan Istilah yang saya berikan harap di perhatikan terlebih dahulu umur kalian agar tidak disalah gunakan.
Location: Indonesia

2 comments:

  1. numpang promo yahh
    AGEN POKER INDONESIA TERPERCAYA BERKELAS PREMIER, EDENPOKER Kini hadir untuk Anda Yang Ingin Menghasilkan Jackpot Terbesar Di Dalam Permainan Poker, Bandar Ceme, Ceme Keliling, Domino QQ, Capsa Susun, Omaha & Super Ten ! MINIMAL DEPOSIT HANYA 15 RIBU !
    Daftar & Raih Bonus Besar Kami :
    - Bonus New Member 10.000
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Turn Over 0,5%
    - Bonus Referral 10% Seumur Hidup !
    Hubungi Customer Service Kami & Add Kontak - Kontak Kami Di Bawah ini :
    => BBM : eden88
    => HP/WA : +855-7863-3569
    => Line : edenpoker
    => Link Alternatif : www,edenpoker,xyz & www edenpoker bet

    ReplyDelete
  2. Numpang ya min ^^

    Bonus New Member 50%!!! Bukan server IDN maupun PokerV! Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker . com! Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku, dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker . com!

    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

    ReplyDelete